Jaga Kesehatan dan Stamina Dalam Hadapi Covid-19

Asisten III  Setdako Himbau Seluruh OPD Bekerja Silih Berganti

ASISTEN III Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Baharuddin SSos MSi,

Laporan Yudhistira Nugraha
Pekanbaru

 

ASISTEN III Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Baharuddin SSos MSi, mengingatkan sekaligus menganjurkan agar seluruh pegawai OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk bekerja silih berganti layaknya piket, dalam menghadapi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini.

Hal ini bertujuan, untuk menjaga kesehatan dan stamina seluruh pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru, yang dalam hal ini bekerja keras dalam menjalankan dan menyukseskan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

"Intinya jangan bergerak semua, nanti kalau capek semuanya kan tidak baik. Tetapi harus stand by dan bergantian kan lebih enak bagaimana pengaturannyalah ," ungkap Baharuddin kepada Kiblatriau.com, Jumat (1/5/2020).

Dalam bekerja silih berganti, dijelaskan Mantan Camat Tampan ini, yang mana juga harus menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu menerapkan Physical Distandcing, mencuci tangan dengan sabun, dan juga selalu menggunakan masker. 

"Kami pun berkerja seperti itu juga, dan bekerja silih berganti . Kemudian selalu menerapkan dalam diri untuk menjalankan protokol kesehatan. Jadi intinya jangan bergerak semua, akan tetapi harus silih berganti begitu juga bagaimana Camat dan Sekcam, dan juga bagaimana lurah dan lainnya dalam lingkungan kecamatan"  tutur Baharuddin.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar